REVIEW LIQUID AMERICAN FRUITY 6MG BY JUALVAPE X R57

TheJawaVapers
2 min readSep 14, 2021

--

Liquid Fruity Yang Gak Dingin, Tapi Seger

American Fruity Mango Smoothies Freebase 6MG

Kali ini saya mau membahas liquid American Fruity, liquid freebase yang satu ini merupakan hasil kolaborasi antara R57 dengan Jualvape. Liquid ini mengusung rasa “Mango Smoothies” dikemas dalam botol bantet berukuran 60ml dengan varian nikotin 3mg dan 6mg.

Penasaran atau tidak ? pokoknya baca aja dulu!

RASA

Sesuai judul di labelnya, liquid ini mengangkat rasa mango smoothies. Karakter mangga-nya merupakan mangga yang manis namun tidak oversweet menurut lidah saya.

Hint smoothies-nya muncul dibelakang setelah rasa mangga, berasa milky mirip mirip minuman buatan Cha****. Dingin ? kalau menurut saya, liquid ini tidak terasa dingin sama sekali.

Tapi ketika beberapa temen mencoba test drip di device-nya mereka ada yang merasakan sensasi dingin yang sedikit ya bisa dibilang cuma numpang lewat aja..

Botol 60ML

TH & NICOTINE HIT

Kebetulan yang saya beli varian nikotin 6mg, saya tidak merasakan th yang galak sedikitpun pada liquid ini. Cenderung kearah soft bahkan ga ada th nya.

Tapi kalo soal nicotine hit nya jelas berasa, karakter liquid dari R57 kalo menurut saya tidak pernah nanggung nanggung soal nicotine hit, apalagi varian 6mg nya ini. Hit nya berasa sampe ke leher bagian belakang kemudian naik pelan pelan ke kepala, kalo ga kuat bisa pening kepala.

Cocok untuk para penggemar kadar nicotine tinggi.

KESIMPULAN

Liquid yang satu ini, menurut saya worth untuk dibeli. Apalagi untuk kalian yang tidak begitu kuat dan doyan liquid dingin. Namun saya justru berharap bahwa rasa dingin dari liquid ini agak ditambah.

Karena sudah terbiasa dengan liquid-liquid yang dingin-nya over ketika pake liquid ini jadi kaget “kok gak dingin ?”

Tapi bisa jadi liquid ini dibuat untuk menjembatani peralihan para pecinta creamy menuju fruity supaya gak kaget kaget banget. Soal harga, kalau tidak salah dijual kisaran harga 130 ribu rupiah.

Tulisan ini diambil dari blog : thejawavapers.blogspot.com yang mana saya sendiri-lah penulisnya. Medium saya gunakan sebagai backup apabila blogspot mengalami masalah.

Jika kalian menyukai tulisan saya dan ingin menunjukkan support, kalian bisa mem-follow akun Instagram saya di @ibnwic.

Segala Direct Message yang berupa pertanyaan dan masih berhubungan seputar vaping akan selalu saya jawab. Tapi gunakan bahasa yang sopan.

Terimakasih, Semoga Harimu Menyenangkan!

--

--

TheJawaVapers

Menulis Review Mengenai Berbagai Macam Hal Yang Berkaitan Dengan Vaping (Device, Liquid). Alamat Blog Utama : thejawavapers.blogspot.com